Selamat datang di onlinecara.blogspot.com..... Selamat menjelajahi Blog saya

Meningkatkan ALEXA rangking.......

Selasa, 29 Desember 2009


Apa Itu ALEXA Rank.???
Mungkin pertanyaan ini terlalun nyubi ya??? tapi memang Sebagian Blogger tidak terlalu memperhatikan Alexa Ranknya padahal Alexa Rank sangat lah penting bagi seorang pemilik Blog ato Situs.. berikut ini Hasil googling sy Mengenai Alexa.

Jadi Alexa Rank adalah sebuah ranking atau peringkat yang dibuat oleh Alexa berdasarkan jumlah traffic atau pengunjung pada blog, data kunjungan ini dilihat berdasarkan jumlah pengguna internet yang menggunakan toolbar alexa pada browser internet yang mereka gunakan. (bila salah, tolong dibenarkan yaa…. ? )
Perlu diketahui juga, untuk mengetahui peringkat sebuah blog, Alexa Rank berbeda dengan Google Page Rank. Semakin kecil Alexa Rank sebuah blog, maka blog tersebut semakin baik. Berbeda dengan Google Page Rank, semakin besar Google Page Rank sebuah blog, maka blog tersebut semakin baik. Itulah perbedaan Alexa Rank dan Google Page Rank yang sangat jelas sekali.
Alexa Rank ini sangat berguna untuk blog yang diorientasikan untuk mencari uang (berbisnis online). Kenapa? Karena dengan semakin banyak jumlah pengunjung pada sebuah blog, semakin besar pula minat para pemasang iklan untuk memasang iklan pada blog tersebut, atau dengan kata lain, cara mendapatkan $ akan lebih mudah kalau Alexa Rank yang dimiliki mempunyai peringkat yang baik.
Kemudian apa keuntungan untuk blog yang sifatnya pribadi ? Simple saja, Alexa Rank identik dengan banyaknya jumlah pengunjung sebuah blog, dan banyaknya jumlah pengunjung pada sebuah blog akan memberikan semangat dan gengsi tersendiri bagi pemiliknya. Dapat dikatakan pula, semakin baik Alexa Rank sebuah blog, semakin populer juga blog tersebut.
Naahh..?? bagaimanakah caranya untuk Melihat peringkat Alexa sebuah Blog secara Cepat..? apalagi ada blog-blog yang tidak menggunakan Widget Alexa, Jadi darimana kita tau, ya kan.?? Namun bagi Sobat penguna Firefox, hal itu tidaklah Sulit karena ada add-ons yang bisa digunakan buat melihat Alexa Rank sebuah Blog...! Apalagi bagi blogger-blogger yang ingin Gantian link, saya sarankan buat memakai Add-ons ini.. sebab kalo kita gantian link dengan blog yg Alexa Ranknya Bagus akan membuat Blog Kita Cepat terangkat Alexanya..
Add-ons ini akan berada di samping kanan bawah Firefox kita

Oke..! gak perlu panjang lebar lagi ini linknya buat download add-ons ALEXA SPARKY yg sangat berguna sekali buat Mengetahui Alexa sebuah blog secara Otomatis.
 
Selamat Mencoba ya......


Sources : www.aneuknanggroe.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Our Blogger Templates

Lorem

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP