Selamat datang di onlinecara.blogspot.com..... Selamat menjelajahi Blog saya

Situs Untuk buat Doamin Gratis..(Wajib BAca..)

Selasa, 29 Desember 2009

Hoi..jakadara dimana aja.... :astig:
Sebenarnya ada banyak situs diluar sana yg menawarkan domain gratisan yg bisa kita dapatkan tanpa harus membayar, diantaranya :

1. www.freedomain.co.nr

Situs ini memberikan domain secara gratis..!! yg bersifat URL fordwarding yaitu mengarahkan Url kita secara langsung..! jika sebelumnya url kita. www.urlanda.blogspot.com akan menjadi www.urlanda.co.nr

2. www.co.tv

Ini merupakan situs baru penyedia domain Gratisan yg baru beroperasi pada tahun 2009, registrasinya mudah dan sy kira bisa menjadi alternatif buat sobat blogger yg pingin py domain CO.TV walaupun cuma buat 1 tahun.

3. www.co.cc

Naaaaah ini domain favorit sy sekarang, karena sangat kita banget dan sobat semua bisa liat juga, kalo banyak sobat-sobat blogger yg udah make CO.CC, mudah dalam settingnya dan ada panduan buat setting di blogger, juga bisa bahasa Indonesia, bisa py email domain sendiri dan berbagai macam keunggulanya..! saya merekomendasika sobat-sobat semua untuk meninggalkan domain kuno blogspot yg terlalu panjang.. coba pikir..! kalo ada yg Gampang ngapain Susah.. Apa sobat kagak pingin py domain yg keren kyk py saya?? sengihnampakgigi, emang sich.. cuma setahun..! tapi ntar kan bisa di perpanjang dg bayar $3 saja..! pake pay pal biar gampang, biar pay palnya terisi kita kan bisa jalanin bisnis online ato referral domain co.cc.. gimana??? tertarik gak???:cinta:
Kalo mau klik disini...!

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

Our Blogger Templates

Lorem

  © Blogger template The Beach by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP